Senin, 04 Mei 2015

missing you is..look like..

ehmm.. sebelumnya gue mau bertanya sama lo. apa menurut lo yg paling memuakan kalo LDR? just thinking.. kangen? iyaaaak. kangen, gue ulangin lagi ya biar ashoy. KANGEN..
kangen. dan ga bisa ketemu.. hahahaha.. so sadness really dude!
kalo orang relationship pada umumnya, mau ketemu tinggal nyalain motor, dateng ke rumah pasangan, dan kangen2an laaah mereka. sedangkan gue sama Fik? tidak bisa sebebas dan se-free itu. dan demi apapun, gue sama Fik berani bayar mahal buat siapa aja yang jual Pintu-Kemana-Saja atau ramuan Teleportasi atau jual Naga Terbang sekalian.. (SO DESPRATE I'M?!!!)

mungkin abis lo baca post ini banyak yg pengen bilang ke gue "kenapa ga cari cwo laen aja" atau "yaelah kaya ga ada cwo laen aje di jakarta" atau ga "suruh si Fik dateng lah". permasalahannya adalah... TIDAK SESIMPLE ITU. yak! kalo ada yg bisa bawain robot gendut baymax yg kaya marshmellow ke gue, baru gue mau tinggalin si Fik, dan gue berpaling ke si robot marshmellow ini hahahahaha (maapkan akuh Fik :3) karena menurut gue cuma si robot gendut ini yg bisa gantiin posisi si Fik deh. kalo org lain? gue yakin, ga akan pernah ada. He's my first and my last!
nyuruh Fik datang ke sini itu sama ribetnya dengan nyuruh gue ke sana. karena (ehm) kami lumayan sibuk wkwkw. jadwal kami tidak memungkinkan ambil waktu 5-7hari terlalu sering buat ke luar kota.
jadilaaaahhh... kami cuma say "i miss you so" just by phone (hiks). atau kalau gue udah kronis, paling nyalain cover si Fik sampe budeg, sampe gadged low, sampe ga sedih lagi..

jadi kalo diantara kalian yg baca ini ada yg LDR juga kaya gue, dan pernah ada diposisi atau ngerasain kaya gue.. sungguh.. terpujilah kita para jejeran manusia sabar untuk mencapai cinta (wkwkwkw hoeeekk).
kadang nih yaaa.. serba salah sendiri. kalo kangen terus liat foto berdua, malah makin sesek sendiri liatnya. jadi mending jangan di liatin. karna cuma bikin gue makin nangis bombay :"(

tapi yaaa, misalnya udah agak lama ga ketemu, terus sekalinya ketemu itu... rasanya feeling to the final banget. ngerasa ga sia2. ngerasa yakin dia emang layak untuk di pertahankan. ngerasa puas bgttttt. buat yg ga LDR, ga akan pernah paham deh perasaan kaya gitu. gue sharing aja ya. gue sebelumnya belum pernah LDR seserius ini. dulu kalo ketemuan mah biasa aja. ya seneng paling karna perasaan sesaat aja. pas berantem mah, malah rasanya mau pergi jauh aja, malah kadang ada yg pura2 pergi biar dicariin pacarnya (lo pasti pernah kaya gini ya? read:ABG). intinya jd kaya ga menghargai waktu gitulah sm pasangan.
pas gue LDR sama Fik ini???? ohshit. nano nano lah rasanya. baru yaaa, baru gue kali ini berantem sama pasangan, malah pengen ketemu, malah pengen peluk, malah bilang didalem hati "udah kek berantemnya. kangen!". aneh? hahaha gue aja bingung kenapa bisa begitu.
pas LDR juga, waktu2 sepeleh kaya makan bareng, ngedate, nonton bioskop, dikasi hadiah sceara real/langsung, atau sekedar liat dia nyetir kendaraan.. itu terasa indaaah banget banget banget wkwkwkw. asli ini gue gak di lebay2 atau gue-in-fall-in-love-mode. kalo lo ga percaya, lo coba aja ga ketemu pasangan lo 3 bulan aja. terus pas ketemu, qualitytime seharian. lo liat dia makan/nyetir aja itu rasanyaaa bahagia bgt hahahaha.
dan gue sama Fik bener2 menikmati sensasi tiap kita ketemu, bahagianya itu berkali-kali lipat drpd relationship biasa. kami itu kaya api ketemu bensin. gak pernah akur. ga pernah sependapat soal apapun. pandangan kami soal apapun selalu beda 100%. yang sama itu paling cuma genre lagu, anime, sama ngegame. after all... we're really a partner in crime hahaha. tapi, karna LDR ini, setiap ketemu, kami menghargai tiap detik waktunya. berantem itu jadi kaya apa yaaa.. bayangan ajalah. soalnya jadi kerasa ga penting..

sejujurnya gue ga tau ke depan bakal ada ujian apa lagi didepan. tapi, lagi2 gue bersyukur punya dia. dia selalu punya titik tenang buat ikut nenangin gue. kaya saling menyeimbangkan lah..
sekitar 10 hari lagi, gue ditinggal PKL deh :(
makanya jadi bawel disini :(

semoga dikasih sehat terus yaa kamunya Fik.. dilancarkan urusannya selama PKL..
cepet ke Bekasi yaaa. cepet ketemu aku yaaa...
really i miss you so bad..

XOXO
ariska~

1 komentar:

Halaman

About

want to know me? ask Fikri Mulkan XD♥
Twitter Widgets
Powered By Vistaprint