Minggu, 03 Mei 2015

512 Miles♥

longtime no see my blog XD
udah berdebu.. templatenya udah bulukan.. ada gelandangan pd tidur (oh lebay)..

yaaps, gue mau publikasikan.. mungkin blog ini sempat renov beberapa kali. gonta ganti banner, deskription, judul, gadget, dll. sampai akhirnyaaaa jagoan gue yg-udah-setahun-belakangan setia sabar luarbiasa dampingin gue, mengingatkan untuk merenovasi ulang halaman ini.
soooo.. here we are... new page... new banner... new profile... and new life...
new life? why?
cause... sijagoan-yg-setahun-ini-dampingin-gue a.k.a FIKRI MULKAN.. a.k.a baymax.. a.k.a china.. a.k.a papoy.. (yaah dia punya banyak panggilan-private dr gue XD).

so let i introduce myhusband, call him Fikri *nosebleed* :3
yaay! lahir di Pekanbaru, 17 Februari 1996. kuliah di *nama kampus disensor*, Yogyakarta. WHY? bingung sm lokasi dan umur? yah gausah bingung. gue emg beda 3 tahun sama dia, daaaaan... Long Distance Relationship a.k.a LDR a.k.a Hubungan Jarak Jauh (eng.. ing.. eng...). hahaha yaa wajarlaaah gue agak memberikan tekanan di LDR, karna gue seperti yg lo tau, gue ga terbiasa, atau tidak berpengalaman untuk menahan sabar ber-LDR. but... here we are! have been together since 11 January 2014 ago XD believe it or not??? YOU MUST BELIEVE IT! hahahalol~

ketemu sama Fik ini agak2 mirip anime2 atau film2 gitu. main game (game karoke AyoOke, Megaxus), lanjut kenal di Raidcall, gue add fb dia, gue rampok pin bbm dia, webcam first time sama dia, dan wuzwuz terjadilaaah ZING diatara kami ohoho (lo ga tau zing? nonton Hotel Translvania dulu wkwkw). pas awal2 kena ZING.... :3

gue jg mikirnya "ah berapa bln jg putus" / "ah paling dia iseng2 berhadiah sm gue" / "ah kalo gamenya tutup jg, kita tutup juga". ternyataaaaaa... entah kesambet apa, keberanian darimanaa.. tgl 06 maret 2014, gue ke Yogyakarta nyamperin dia.. 5 hari fullqualitytime sama dia.. ngenal dia secara personal secara real. ga cuma chat/vcall. lo tau? saat gue pertama kali ketemu.. gue fall-in-love in da first moment sama dia...

gue bilang gini bukan karena gue pacar dia sekarang, bukan. tp dia emang beda. apanya? cara memperlakukannya. dia teramat sopan, segan, tapi bikin nyaman. dia ga pernah memaksa ini itu, meminta gue merubah penampilan, menuntut ini itu, dan dia menjaga diri gue sebaik2nya.
sejak gue ketemu pertama kali itu.. gue sama dia memutuskan membawa hubungan kami ke jenjang lebih serius, memasang komitmen, dan menjaga kepercayaan satu sama lain.

setelah gue ketemu pertama kali itu, gue melewati banyak rintangan untuk ketemu lagi sama dia. lebay? kaga lebay lah, emg beneran susah. secara pas itu gue detik2 semester akhir, dan kuliah si Fik lagi padet2nya tu jadwal dia yg ngalahin Jokowi (Presiden kita buat yg gak tau aja). semakin sulitlaaah kami buat ketemu lg. tapi sesibuk2nya gue atau dia, alhamdulillah yaah, mungkin emg dikasih jalan aja sm Allah, adaaaaa ajaaa waktu buat kami ketemu.
gue inget gue pernah ngambek mau nonton ouija gara2 dia lelet mandi, sampe mandi kaya the flash biar gue ga ngambek lg dan gak telat nonton. gue inget dia pernah ujan2an sampe kuyub jemput gue di airport. gue inget dia pernah bolakbalik hotel-kontrakan-hotel karna harus nganter abangnya kuliah. gue inget dia SELALU menyempatkan waktu buat qualitytime sama gue sampe beberapa kali bolos kuliah. gue inget setiap gue ngambek, dia GA PERNAH ngambek balik, tp malah pelukin gue yg erat sambil bilang "jgn ngambek gitu laa, kamu kan ga lama disini, aku kan kangen" (anjirlah ngetiknya aja mau nangis gue saking kangennye sama ni cina gendut). gue inget dia pernah nyulik gue ke florist dekat st tugu, lalu belikan gue 1 bucket bunga mawar putih. gue inget pas ketemu tanggal 19 Februari 2015 kemaren pas gue masuk hotel, udah ada boneka baymax fav gue. gue inget tiap lg sm dia, dia selalu blg "jgn kemana2 sih! nanti aja bareng sm aku. kamu jgn sendiri!" dgn muka serius-banget. gue inget pas dia ke bekasi, pas bgt gue sial lagi sakit types, dia marah gue makan sembarangan, dan nunggu sampe gue tidur pules dan nunggu gue bangun lg dan nanya "gimana keadaan kamu mih? udah enakan belum?". gue inget dia selalu beliin gue penyetan padahal dia udah empet bgt makan itu makanan huahaha. gue inget tiap dia ada rezeki lebih, dia nyempetin beliin novel fav gue di gramedia. gue inget dia orang yg ga pernah aus ngadepin gue yg emosian kaya gini..





so? believe it or not? gue bisa melewati 1 tahun pertama sama dia. dan yang lebih amazingnya lagi? semakin kami sulit ketemu, semakin kami menjaga hubungan kami. dia orang yg luar biasa untuk gue. diluar banyak pasangan laki2 yg meributkan pacarnya kurang cantik, pacarnya kurang ada waktu, pacarnya dandan berlebih, pacarnya terlalu gendut.. tapi Fik samasekali TIDAK seperti itu. dengan jarak yg memuakan, dia sabar menjaga pergaulan gue. dia ga meminta gue untuk jadi orang lain.
gue bangga punya dia. dan sejak 11 Januari 2014 lalu? gue ga pernah berhenti bersyukur dan ucap Alhamdulillah krn Allah SWT mempertemukan gue sm laki-laki luar biasa kaya dia :')


semoga gue bisa cepat ke Pekanbaru.. gue pengen bgt ke sana.. dan pengen belajar bahasa minang XD

so? Fik.. i love you, really i do ♥

XOXO
ariska~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman

About

want to know me? ask Fikri Mulkan XD♥
Twitter Widgets
Powered By Vistaprint